New Toyota Agya dan New Toyota Ayla 2023 Siap Menemani Liburanmu di Bali, Yuk Booking Sekarang Hanya di Bukit Sari Trans

Bukit Sari Trans

12 July 2023

Mobil city car dan LCGC memang menjadi favorit banyak orang seperti Agya dan Ayla. Kedua mobil ini cukup mirip dan menjadi mobil hatchback LCGC 5 Seater yang sangat populer di Indonesia. Banyak juga yang sewa mobil lepas kunci di Bali memilih mobil mungil nan andal tersebut.

Sekilas Mengenai Mobil Ayla & Agya

Jika dilihat sekilas, mobil LCGC dari Toyota dan Daihatsu ini memang mirip tapi ada perbedaan tertentu seperti bagian fasia depan. Sisi perbedaan lainnya bisa dilihat pada bagian emblem, varian dan fiturnya. Dua mobil ini menyediakan tipe transmisi matic maupun manual.

Hingga sekarang, baik itu Toyota Agya maupun Daihatsu Ayla merupakan mobil favorit bagi banyak masyarakat Indonesia. Keduanya mempunyai fitur yang cukup mumpuni, dengan desain aerodinamis, bahkan performanya juga cukup mengesankan di jalanan. Kalau Anda butuh opsi untuk sewa mobil lepas kunci di Bali, bisa coba pertimbangkan mobil-mobil hatchback tersebut.

Hal yang sering menjadi pertimbangan mengapa banyak orang suka dengan kedua mobil ini yaitu karena harganya terjangkau. Tentunya jika sewa mobil lepas kunci Bali dengan mobil LCGC ini akan lebih murah juga.

Sewa Mobil Agya & Ayla Terbaik di Bukit Sari Trans untuk Pengalaman Berkendara Terbaik

Kalau Anda sedang membutuhkan rental mobil ekonomis Bali, maka saran yang tepat adalah menyewa mobil Agya maupun Ayla melalui Bukit Sari Trans. Memilih penyedia rental mobil harus yang benar-benar berkualitas, pastikan penyedia tersebut resmi dan profesional. Dengan begitu, Anda bisa berkeliling dengan lebih nyaman selama liburan.

Melakukan kegiatan bisnis pun akan aman-aman saja selama rental mobil lepas kunci Bali melalui jasa profesional. Banyak keuntungan lainnya yang bisa didapat jika Anda sewa mobil online di Bali secara selektif. Kalau ingin lebih hemat, maka Anda bisa pertimbangkan koleksi mobil LCGC yang sudah disebut sebelumnya.

Bodi compact, dengan mesin andal merupakan apa yang bisa Anda harapkan dari mobil Ayla dan Agya. Dengan ukuran yang minimalis dan mesin mumpuni, mobil ini bisa dengan mudah Anda ajak bermanuver.

Saat Anda sewa mobil lepas kunci di Bali untuk mendatangi berbagai tempat wisata, sangat bisa terjadi Anda harus melalui jalan-jalan yang sempit. Sebagai pilihan tepat untuk melalui jalan-jalan sempit, Anda bisa pertimbangkan mobil LCGC saat sewa mobil untuk keluarga di Bali

Beberapa objek wisata Bali ada yang memiliki jalur pemukiman bahkan pedesaan terutama wisata alam. Dengan mobil Daihatsu Ayla maupun Toyota Agya, Anda akan lebih cepat dan mudah mendatangi destinasi wisata tersebut. Apalagi rental kedua mobil tersebut bisa menjadi solusi sewa mobil murah Bali.

Tak hanya dapat diandalkan untuk melalui jalanan sempit, daerah pedesaan, maupun area pemukiman saja. Mobil LCGC maupun city car akan lebih mudah diparkir. Mobil berukuran minim ini tidak butuh ruang parkir yang luas. Jika ingin rental mobil matic lepas kunci Bali tapi ingin leluasa mengeksplor banyak tempat, Agya atau Ayla merupakan pilihan tepat.

Seperti yang kita tahu, rental mobil untuk wisata di Bali menyediakan banyak mobil-mobil lainnya yang mungkin lebih memakan tempat parkir dan susah diajak bermanuver. Alasan mengapa mobil Agya, Ayla dan kawan-kawannya layak dipilih yaitu juga karena didukung dengan spesifikasi mesin yang agresif.

Anda dapat memilih antara rental mobil di Bali dengan sopir maupun setir sendiri atau yang dikenal dengan lepas kunci. Saat memilih sistem sewa tersebut, sesuaikan dengan pengalaman Anda dalam menjelajah kawasan Bali. Kalau baru pertama mendatangi Pulau Bali ini, ada baiknya sewa mobil matic Bali dengan driver.

Tips Menyewa Mobil Agya dan Ayla Untuk Liburan di Bali

Rental mobil Bali sering menjadi solusi tepat bagi para wisatawan karena mereka bisa leluasa mengeksplor apa saja yang ada di Bali. Agar memperlancar sewa mobil lepas kunci di Bali, Anda bisa simak beberapa tips berikut.

1. Sesuaikan jenis kendaraan dengan kebutuhan perjalanan

Saat sewa mobil di Bali, anda harus memilih mobil sesuai dengan kebutuhan Anda. Kalau memang kebutuhan jumlah penumpang minim, maka bisa pilih city car atau hatchback seperti Ayla atau Agya. Pihak rental mobil di Bali biasanya memberi tahu sedikit-banyak mengenai spesifikasi tiap mobil rental mereka.

Kedua city car ini memang sangat mirip tapi ada beberapa perbedaan tertentu. Bisa saja dari perbedaan tersebut mengubah pandangan Anda saat sewa mobil liburan di Bali terutama dalam pemilihan mobil. Kedua mobil hatchback ini cukup berbeda dari segi fitur. Sesuaikan saja dengan kebutuhan perjalanan Anda dan rombongan.

2. Pastikan kebutuhan durasi penyewaan mobil

Apakah sewa mobil harian Bali atau lebih dari sehari? Tentukan dari sekarang agar memperlancar proses penyewaan nantinya. Sampaikan kepada pihak penyedia rental mobil seputar kebutuhan durasi sewa tersebut. Sehingga bisa dipastikan mobil tersedia saat hari H nanti disewa sampai hari selesainya kegiatan.

Baik itu rental mobil untuk perjalanan bisnis di Bali maupun untuk liburan, harus direncanakan berapa lama durasi penyewaan dari awal. Sama halnya dengan booking rental mobil, lebih awal lebih baik.

3. Ingin lepas kunci? Pastikan sudah punya lisensi berkendara resmi

Anda mungkin ingin sewa mobil premium di Bali secara lepas kunci atau tanpa driver, maka poin satu ini perlu diperhatikan dengan baik. Pastikan Anda punya lisensi atau surat berkendara resmi. Beberapa penyewa mobil mungkin akan meminta kejelasan adanya lisensi berkendara tersebut.

Saat ingin berlibur ke negara lain, jangan lupa perhatikan aspek satu ini terutama saat ingin sewa mobil bulanan Bali. Jika surat mengemudi hilang, ketinggalan atau belum dibuat, maka bisa memperhambat proses penyewaan mobil pastinya.

4. Cek dulu kondisi mobil dengan test drive

Sama dengan sebelum membeli mobil, sebelum sewa mobil lepas kunci di Bali juga sangat disarankan untuk test drive terlebih dahulu. Dengan melakukan pengecekan tersebut, baik itu kondisi ban, body, mesin, maupun rem bisa diketahui. Sebelum benar-benar disewa, pastikan mobil tersebut dalam keadaan siap digunakan tanpa ada cacat.

Itulah beberapa hal yang penting diperhatikan saat menggunakan jasa rental mobil matic Bali maupun mobil manual. Sebelum mengembalikan mobil ke pihak penyedia, pastikan memeriksa lagi kondisi kendaraan. Coba cek apakah ada yang tertinggal atau mungkin ada kerusakan tertentu selama menyewa mobil tersebut.

Kalau memang terdapat kerusakan, maka lebih baik sampaikan secara jujur dan jelas agar bisa lekas diselesaikan. Menyewa mobil lepas kunci Bali bisa menjadi solusi tepat untuk kebutuhan transportasi yang lebih leluasa dan nyaman selama di Bali. Kalau ingin lebih hemat, sewa mobil Agya atau Ayla dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Bukan hanya soal hemat saja, sewa mobil lepas kunci di Bali dengan mobil-mobil LCGC tersebut bisa mempermudah mobilitas berkendara Anda. Anda tidak perlu susah mencari spot parkir dan bisa lebih lancar melalui jalur-jalur yang sempit.



Bukit Sari Trans Sebagai Teman Perjalanan Yang Paling Mengerti Kebutuhanmu !!

Dapatkan beragam informasi mengenai promo sewa mobil dan informasi menguntungkan lainnya dari Bukit Sari iTrans dengan cara follow akun Instagram Kami @bukitsaritrans.