Bukit Sari Trans, Sewa Mobil dengan Armada Terbaru dan Lengkap di Bali

Bukit Sari Trans

12 July 2023

Saat ini jasa sewa mobil di Bali semakin banyak dibutuhkan seiring meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan. Memang pasca pandemi, pariwisata di pulau seribu pura ini kembali bergeliat. Jasa sewa mobil lepas kunci Bali yang menjadi andalan para wisatawan pun banyak dicari.

Bukit Sari Trans siap membantu Anda yang membutuhkan rental mobil Bali yang berkualitas dan terpercaya. Liburan ke Bali tidak lagi khawatir soal transportasi karena semua ada di tangan Anda. Apakah sewa mobil di Bali murah?

Sewa Mobil Sekali Bayar, Hemat Banyak Hal!

Kepopuleran wisata Bali memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak wisatawan, baik lokal maupun asing yang setiap tahunnya datang ke Bali untuk menikmati liburan. Kebanyakan wisatawan akan memilih rental mobil lepas kunci Bali untuk kebutuhan transportasi mereka.

Bagi Anda yang belum pernah sewa mobil, mungkin beranggapan biayanya mahal. Padahal sewa mobil di Bali bisa jauh lebih hemat dibanding transportasi lain. Anda hanya perlu membayar sekali dan bebas berkeliling Bali seharian.

Apalagi untuk sewa mobil tanpa sopir atau yang biasa disebut lepas kunci. Anda bisa sewa mobil matic Bali maupun manual selama 24 jam penuh. Lebih efisien dan leluasa untuk Anda mengatur perjalanan atau waktu kunjungan ke setiap tempat wisata.

Tidak perlu repot mencari transportasi umum atau terjebak macet berkepanjangan. Dengan rental mobil di Bali akan memberikan kebebasan untuk Anda menentukan rute atau jalur yang akan dilewati saat menuju tempat wisata tujuan.

Anda juga tidak perlu repot bolak-balik menyiapkan uang untuk biaya transportasi. Jasa mobil lepas kunci Bali akan membantu Anda menyiapkan rencana perjalanan dengan mudah dan murah. Jika Anda bersama dengan teman atau rombongan, bisa patungan dan menghemat budget yang Anda keluarkan untuk transportasi.

Sewa Mobil Tanpa Sopir, Pasti Nyaman!

Apakah Anda menginginkan perjalanan yang nyaman tanpa privasi yang terganggu? Sewa mobil harian Bali tanpa menggunakan jasa sopir bisa jadi pilihannya. Bukit Sari Trans memiliki banyak pilihan mobil yang bisa Anda sewa seharian.

Pilihlah jenis mobil yang memang paling nyaman untuk Anda kendarai, mobil matic atau manual semua tersedia di Bukit Sari Trans. Kenapa harus sewa mobil di Bali tanpa jasa sopir?

1. Privasi

Alasan banyak orang memilih untuk menyewa mobil tanpa sopir adalah masalah privasi. Tanpa ada orang asing di dalam mobil, Anda bebas untuk bercakap-cakap dengan teman.

Apalagi untuk Anda yang datang ke Bali untuk perjalanan dinas atau perjalanan bisnis. Anda bebas membicarakan rencana rahasia di dalam mobil tanpa ada orang lain yang mendengar. Jika Anda membutuhkan kenyamanan yang demikian, bisa menghubungi jasa rental mobil matic Bali yang menyediakan sewa lepas kunci.

2. Sewa 24 jam

Keunggulan sewa mobil tanpa jasa sopir, Anda bisa memegang kendali selama 24 jam. Berbeda dengan sewa yang menggunakan jasa sopir yang hanya 8-11 jam.

Masih kurang dengan sewa sehari? Tenang, Anda bisa sewa mobil bulanan Bali dengan booking di Bukit Sari Trans. Dapatkan penawaran menarik untuk Anda yang ingin memperpanjang sewa atau butuh rental mobil lebih dari sehari.

3. Waktu lebih fleksibel

Sebenarnya rental mobil di Bali dengan sopir bisa diatur mengenai waktu dan jadwal perjalanan. Namun, terkadang beberapa wisatawan lebih nyaman jika menyewa mobil lepas kunci. Anda bisa mendapatkan sewa mobil murah Bali dan bebas berlama-lama di tempat yang Anda sukai.

Tidak ada jadwal ketat, Anda bebas mengunjungi banyak tempat atau hanya satu tempat saja selama menyewa mobil.

4. Pilihan mobil banyak

Kenapa sewa mobil di Bali? Sebab Anda bisa memilih berbagai jenis mobil yang kami sediakan. Bukit Sari Trans memiliki banyak pilihan mobil yang siap menemani perjalanan Anda di Bali. Ada mobil matic juga untuk Anda yang membutuhkan rental mobil matic lepas kunci Bali yang nyaman dan berkualitas.

Semua mobil kami dijamin dalam kondisi terbaik dengan perawatan berkala. Mesin, rem, AC, hingga fitur hiburan berfungsi untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik. Sewa mobil liburan di Bali juga terjamin karena kami selalu memastikan kondisi interior bersih dan wangi sebelum digunakan pelanggan.

5. Sewa mudah

Solusi untuk menghemat budget liburan Anda adalah memilih rental mobil ekonomis Bali seperti Bukit Sari Trans. Dengan layanan yang ramah dan cepat, kami akan membantu Anda menemukan mobil terbaik yang bisa disewa.

Termasuk sewa mobil premium di Bali untuk perjalanan Anda yang lebih nyaman. Mobil mewah seperti Toyota Alphard dan Transformer bisa Anda sewa di Bukit Sari Trans. Sewa mobil di tempat kami mudah dan cepat, Anda bisa hubungi kami melalui live chat dan kami akan segera memberikan respon.

Sewa Mobil dan Sopir, Praktis Tanpa Ribet!

Selain sewa mobil di Bali, kami juga menyediakan jasa sopir atau driver yang dapat membantu Anda berkeliling Pulau Dewata. Anda bisa rental mobil untuk wisata di Bali dengan jasa sopir dan BBM, cukup nikmati perjalanan Anda ke tempat tujuan.

1. Sewa Avanza dengan sopir

Bukit Sari Trans menyediakan layanan sewa mobil Avanza dengan sopir. Layanan ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari sewa mobil untuk keluarga di Bali.

  • Sewa Avanza : 7 penumpang
  • Mobil + Driver : Rp 400.000 (durasi 8 jam)
  • Mobil + Driver : Rp 450.000 (durasi 12 jam)
  • Mobil + Driver + BBM : Rp 550.000 (durasi 8 jam)
  • Mobil + Driver + BBM : Rp 600.000 (durasi 12 jam)

2. Sewa Innova Zenix

Innova Zenix bisa menjadi pilihan untuk Anda yang membutuhkan rental mobil untuk perjalanan bisnis di Bali. Mobil dengan kondisi mesin prima dan interior yang nyaman tentunya. Bisa sewa dengan jasa sopir dan BBM sekaligus.
Sewa Innova Zenix : 7 penumpang

  • Mobil + Driver : Rp 750.000 (durasi 8 jam)
  • Mobil + Driver : Rp 850.000 (durasi 12 jam)
  • Mobil + Driver + BBM : Rp 900.000 (durasi 8 jam)
  • Mobil + Driver + BBM : Rp 1.100.000 (durasi 12 jam)

3. Sewa Fortuner VRZ

Bukit Sari Trans juga menyediakan sewa mobil Fortuner VRZ. Salah satu pilihan armada kami yang bisa menjadi teman perjalanan selama berwisata di Bali.

  • Sewa Fortuner VRZ : 7 penumpang
  • Mobil + Driver + BBM : Rp 1.250.000 (durasi 24 jam)

4. Sewa Toyota Alphard / Transformer

Butuh mobil mewah untuk perjalanan Anda di Bali? Tenang, kini Anda bisa sewa mobil online di Bali di Bukit Sari Trans yang menyediakan pilihan mobil premium seperti Toyota Alphard. Anda bisa sewa mobil di Bali via WhatsApp untuk Toyota Alphard maupun pilihan mobil lainnya.

  • Sewa Alphard / Tranformer : 7 penumpang
  • Mobil + Driver + BBM : Rp 2.050.000 (durasi 24 jam)


Bukit Sari Trans Sebagai Teman Perjalanan Yang Paling Mengerti Kebutuhanmu !!

Dapatkan beragam informasi mengenai promo sewa mobil dan informasi menguntungkan lainnya dari Bukit Sari iTrans dengan cara follow akun Instagram Kami @bukitsaritrans.